100 % Free ads :

Just publish your ads at this :


Free shoutbox @ ShoutMix

Benefits

Up to 10 blogs where placing your ads..! :




Tips ini sebenarnya simpel, siapapun bisa, tak terkecuali anda. Langsung saja, apa tips-tipsnya...? Halah, hanya satu, yakni jangan berpikiran yang muluk-muluk. Sebenarnya tips ini sudah basi, yah apapun boleh lah ditulis, namanya juga blog saya.. Ya suka-suka saya donk.. He..he..he..

Dari awal, saya sudah merencanakan untuk meposting artikel yang berjudul ini... ini.. ini... dengan sub topik bahasan ini..ini..ini.. Itu pas di dunia nyata lho..? Lha pas di dunia mayanya..?? Wuah, ketika masukin ke dunia maya, busheet. inspirasi kayak mandheg (jawa:tidak jalan), kayak sepeda tanpa roda, bagaikan api tanpa asap, bagaikan rokok tanpa nikotin, bagaikan laptop tanpa baterai.. bagaikan....

So, apa yang saya harapkan bahwa nantinya pasti artikel ini mengundang banyak perhatian, jadi ndak berhasil dech... Mungkin karena ke-sok-an (ke-"angkuh"-an) pikiran saya lah yang membuat artikel hebat tadi tida terilis dalam blog. Dan anda bisa liat dech kalau akhirnya artkel saya jadi tersimpan dalam bentuk draft..!

Dari sini, dapat simpulkan kalau kita jangan muluk-muluk dalam membuat artikel, biarlah inspirasi mengalir apa adanya.

Posted in |

0 komentar: